Kabar Sensasi Artikel Headline (2)

Sebagian orang menganggap konyol sebuah klipingan, entahkah itu dalam bentuk klipingan koran ataukah berbentuk foto-foto artikel yang sempat menjadi headline di media sosial. Saya mulai berkenalan dengan istilah klipingan sejak semester satu di Institut Agama Islam Negeri (IAIN)  Mataram.

 Waktu itu saya ikut terlibat di Lembaga Studi Kemanusian (Lensa) NTB.
Sejak itu juga, saya mulai belajar merangkak dan bersentuhan dengan dunia tulus-menulis sambil mendapat bimbingan dari seniorku Yusuf Tantowi. Saya mulai menemukan ide membuatnya menjadi "Kabar sensasi artikel headline".

Sejak sering membaca blog www.timur-angin.com besutan Yusran  Darmawan. 
Pada akhirnya salah satu artikel-artikel saya dimuat cetak media lokal seperti, Lombok Post, Suara NTB. Saya merasa menyesal sebagian dari tulisan itu, tak semua dapat saya temukan klipingannya. Cara inilah paling efektif untuk mengabadikan semua tulisan-tulisan itu, antara lain;




Membaca Peradaban Lewat Sebuah Buku 


Mengajarkan Keberagaman pada Anak

Puasa Sebagai Spirit Perdamaian





                                                                                 Salemba, Jakarta Pusat, 1 November 2014





0 komentar:

Posting Komentar

 

Translate

Flickr Photostream

Twitter Updates

Meet The Author