Pagi Ini Saya Ada Gairah untuk Menulis

Begitu terus selama tiga hari, tidak diketahui apa yang menjadi penyebabnya. Diputuskan untuk hanya sekedar jalan-jalan di jagat maya, sesekali mampir ke blog teman-teman. Selebihnya hanya jalan-jalan saja untuk mendapatkan ide, ah tapi belum juga mendapatkan ide dan mood untuk menuliskannya di dalam blog ini.
Baru pagi ini sayaada gairah untuk menulis, walau belum memiliki ide akan menulis tentang tema apa. Saya buru-buru mengambil kesempatan (gairah) ingin menulis ini. Daripada harus hilang seperti tiga hari yang lalu dan itu berturut-turut.
Saya pun menuliskan tentang pengalaman saya selama tiga hari yang tiba-tiba tidak bisa menuliskan apa-apa untuk updateblog. Yang penting menulis daripada hanya kosong ini blog, kan kasihan buat teman-teman yang sudah berkunjung tapi tidak menemui ada update-an di blog ini :D.
Sebelum menuliskan postingan ini, tadi saya juga sempat menulis dan mengirimkan surel ke dua alamat surel. Satu sudah mendapatkan balasan sementara yang satunya lagi belum mendapatkan jawaban. Ya sudahlah, saya harus sabar menanti jawabannya kalau begitu.
Untuk kesempatan kali ini sekian dulu, karena saya lebih baik mengalihkan kegiatan dari jagat maya dulu beralih ke jagat sebenarnya. Mengalihkan diri untuk membaca, bukunya sudah saya pegang-pegang tinggal saya lahap kalimat demi kalimatnya. Berharap akan mendapatkan pencerahan dan perubahan ke arah yang baik.
Berharap juga mendapatkan ide untuk membuat postingan untuk besok… besok… besok… (masa depan). Salam minggu berkah...... 


0 komentar:

Posting Komentar

 

Translate

Flickr Photostream

Twitter Updates

Meet The Author