Sudut Pandang Wisata



Nusa Tenggara Barat (NTB) memiliki potensi wisata yang luar biasa. Di sana ada banyak pantai yang indah, gili (pulau kecil) yang elok, air terjun yang molek, budaya yang mempesona, dan tempat-tempat ibadah yang mampu memberikan ketenangan jiwa. Pulau Lombok bukan cuma Gili Trawangan, pantai Sengigi atau Kute, dan Desa Adat Sade saja. Tapi menyuguhkan pantai Selong 

Belanak, Pantai Mendana, Tanjung Pasir, Gili Nanggu, Pantai Pink, Air Terjun Benang Kelambu, Air Terjun Mata Jitu, Desa Sembalum, Desa Adat Segenter, Sentra Kerajinan Cukil dan Gerabah. Publikasi gencar pemerintah Nusa Tenggara Barat (NTB) menjadikan pulau ini tersohor di kawasan timur dan wisatawan mancanegara.

Langkah ini membuat NTB “dipinang” pelancong domestik dan mancanegara sebagai sebagai daerah tujuan wisata paling diminati. Tahun 20012 Pemerintah Nusa Tenggara Barat mencanangkan sebagai Lombok Sumbawa Visit Year (Tahun Kunjungan Wisata). Harapannya agar semakin banyak wisatawan yang berdatangan. Dengan segenap kemampuan yang ada, Pariwisata NTB ini akan terus berusaha menerima dan melayani tamu yang terpikat padanya.

Dengan cara yang berbeda, kita meninginkan pulau Lombok dan Sumbawa sebagai tujuan wisata yang mempesona dunia. Yakni dengan menyediakan 125 destinasi objek wisata yang tersebar di pulau Lombok dan Sumbawa. Objek wisata itu hannyalah sebagian dari objek wisata yang ada, baik yang mulai dikenal maupun yang masih belum dikenal khlayak ramai.

Setiap yang bertandang ke Nusa Tenggara Barat. Anda akan kami sambut dengan tangan hati dan tangan terbuka untuk datang ke Lombok dan Sumbawa. Kami berharap anda merasa nyaman dalam menikmati liburan bersama keluarga di Nusa Tenggara Barat.

Selamat Berlibur.   

Mataram, 12 Mei 2015 



0 komentar:

Posting Komentar

 

Translate

Flickr Photostream

Twitter Updates

Meet The Author