Bandini Surganya Pencinta Kopi NTB



Pengunjung Bandini Koffie tengah menikmati racikan Bandini















Tak dipungkiri, menjatuhkan pilihan untuk bersantai sembari menikmati secangkir kopi hangat sekarang ini tidaklah mudah. Ini semakin menjamurnya angkringan yang menawarkan secangkir kopi dengan citrarasa terbaik. Mereka seakan berlomba-lomba hadir memberikan pilihan baru dalam menikmati ragam minuman tersebut. Pada Pebruari 2013 telah hadir “Bandini Koffie” . 

Ini adalah sebuah arena baru untuk bersantai sembari menikmati berbagai pilihan varian kopi yang tentunya terbuat dari biji kopi pilihan lokal khas kopi Dusun Prabe, sampai kopi tepal dikaki lereng gunung Tambora. Terselip di jalan pejangik dan tepatnya di sebelah toko buku Gramedia Lombok, anda dapat menemukan Bandini Koffie dengan mudah. Bandini Koffie dibangun ditata dalam gaya klasik yang menarik dan berkelas dunia. Anda dapat melihat interior yang dilengkapi dengan simbol-simbol propaganda seperti simbol lampu dan lukisan. Di tempat ini anda akan menemukan anda akan mendapatkan secangkir kopi yang tentunya disajikan dari biji kopi pilihan khas lokal. 

Nikmatilah  citrarasa kopi dari biji kopi asli seperti kopi Tepal yang menawarkan aroma wangi yang khas , ada juga kopi asli Lombok (Lereng gunung Prabe). Ya, semua itu anda bisa nikmati hannya di Bandini Koffie. Jika anda pengemar kopi yang disajikan dengan coklat, jangan lupa untuk mencoba Mocha Latte minuman ini begitu digemari karena rasanya yang menyegarkan dan manis dalam takaran yang tepat, sehingga tidak akan membuat  anda merasa mual.

Proses Racikan Bandini Koffie
Dan bahkan setelah setelah coklatnya mencair, rasa mocca-nya tetap dapat anda rasakan. Tidak ketinggalan  kopi cap 555, salah satu minuman yang harus masuk ke dalam list pesanan anda. Ini adalah kopi dengan rasa manis yang sempurna, lengkap dengan aroma kopi asli yang semakin melengkapi saat-saat menikmati waktu luang anda. 

Unttuk pilihan yang lebih berat lagi, anda dapat menjatuhkan pilihan pada kopi khas racikan lokal  pemilik Bandini Koffie. Pengalaman tak terlupakan dalam menikmati kopi juga akan anda dapatkan dalam menikmati kopi lokal yang namanya pun kondang sampai mancaneagara. Penasaran? Silahkan datang ke Bandini Koffie. (Ahyar Ros).


0 komentar:

Posting Komentar

 

Translate

Flickr Photostream

Twitter Updates

Meet The Author